Senin, 28 Mei 2012

Hari ini, Esok dan Selamanya

Tadddaaaaaa..................
Coba tebak siapa yang ada di dalam foto ini. Gua? ya udah pasti lah. Tapi siapa bidadari manis di sebelah gua itu? Nyokap gua? Jelas bukan. Tante gua? Lebih nggak mungkin lagi.
Mau tau siapa dia?
Namanya Friezsya Puti Chandramica, agak ribet memang namanya, ya maklum lah anak jaman sekarang. :D
Dia adalah pacar, tunangan sekaligus calon pendamping gua kelak, calon ibu dari anak-anak gua nanti.
Kami jadian sejak 29 November 2011 dan besok yaitu 29 Mei 2012 adalah tepat setengah tahun kami pacaran. Masih cukup singkat memang, tapi gua akui gua sangat bahagia sama dia. Dan kita berharap kita bisa sama-sama selamanya seperti janji kita "Apapun yang terjadi kita nggak boleh pisah".

Ada yang tau kalimat ini?
"Bi, jamnya bagus"
"Mana-mana"
"Ni.. :)"
"Saya adek"
"Saya abang"
"Kami abang dan adek"
Apakah itu mantra? Gua sendiri juga bingung itu apa'an, tapi yang jelas kata-kata aneh bin ajaib itu cuma kita yang punya. Mungkin itu semacam mantra pemersatu yang kita ucapkan kalo jamnya lagi bagus.
Tapi ya sudah lah, yang jelas gua sayang banget sama dia untuk saat ini, esok dan selamanya.. <3

29.11.11
Wibi sayang Mica <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar