Senin, 28 Mei 2012

Hari yang Sama

29 Mei 2012, hari ini tepat 6 bulan kita jadian. Masih cukup singkat memang untuk sebuah hubungan. Tapi semakin lama kami merasa semakin cocok dan semakin kompak, dan tentunya semakin saling menyayangi. Dari awal bertemu kami memang sudah cocok, dari segi sifat maupun karakter. Jadi tidak butuh waktu lama untuk kami bisa dekat dan pada akhirnya memutuskan untuk jadian. Tapi yang jelas aku berharap ini merupakan sebuah awal yang baik untuk masa depan kita yang indah suatu hari nanti. Semoga kita berdua bisa semakin saling menyayangi, saling mengerti dan memahami karakter kami masing-masing.

Dan pada akhirnya jujur aku harus mengakui kalau aku tergila-gila padanya, dan tidak akan pernah sanggup kehilangan dia. Walaupun aku sendiri sadar bahwa aku bukanlah manusia sempurna bahkan mendekati sempurna pun tidak. Tapi aku punya satu hal yang tidak semua orang punya. Apa itu? Ya benar, aku punya cinta sejati yang hanya aku berikan untuk dirinya. Tidak akan ada dan tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisinya di hatiku hari ini, esok dan selamanya.

For my love Friezsya Puti Chandramica, aku sayang banget sama kamu. Aku harap kamu nggak pernah lupa janji kita "apa pun yang terjadi kita nggak boleh pisah". My love is just for you today, tomorrow, and forever.

29.11.11 29.05.12 <3
Wibi <3 Mica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar